SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha (Foto Antara)

Jakarta (Solopos.com)– Tahapan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II masih berlanjut. Siang ini, ada calon menteri yang akan menjalani sesi fit and proper test di kediaman pribadi Presiden SBY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya si calon menteri akan tiba di kediaman pribadi Presiden SBY di Cikeas, Bogor, selepas Salat Jumat. Demikian kata Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Jumat (14/10/2011).

“Jam 14.00 WIB nanti dimulai pemanggilan para calon menteri,” kata Julian.

Julian menolak mengungkapkan nama para calon menteri yang siang ini dipanggil ke Cikeas. Demikian juga mengenai jumlah dan untuk pos apa saja mereka akan ditempatkan.

Namun yang pasti, persiapan bagi fit and proper test calon menteri mulai disiapkan. Pagi ini Presiden SBY mengadakan rapat tertutup dengan Wapres Boediono untuk mematangkan kandidat menteri.

“Rapatnya akan dimulai jam 10.00 WIB,” ujar Julian yang sudah tiba di Cikeas.

Julian membenarkan masih ada satu orang calon wakil menteri yang belum ikuti fit and proper test. Belum ada kepastian apakah yang bersangkutan akan hadir siang ini atau bahkan tidak sama sekali.

“Kemungkin ada penyesuaian,” ujarnya. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya