SOLOPOS.COM - Julian Aldrin Pasha (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Julian Aldrin Pasha (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Masih kosongnya posisi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) setelah Andi Mallarangeng mengundurkan diri telah memunculkan banyak isu soal calon penggantinya. Nah, ternyata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha menjadi salah satu kandidatnya. Setidaknya begitu versi para ibu yang hadir dalam acara penganugerahan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tahun 2012 di Istana Negara, Jumat (14/12/2012). Julian yang berwajah tampan dan berlesung pipit itu pun diserbu para ibu untuk berfoto bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Foto sama Pak Julian, calon Menpora lho,” celetuk seorang ibu berkerudung dan berbusana warna senada hijau tosca. Terpaksa kalangan wartawan yang ingin mewawancarai Julian, mesti sabar menunggu para ibu berfoto bareng dengan Juru Bicara Presiden lebih dulu.

Apa dasar para ibu itu “emncalonkan” Julian sebagai Menpora tidak jelas alasannya. Kemungkinan hal ini karena pendahulunya, Andi Mallarangeng, tadinya juga menjabat sebagai juru bicara kepresidenan saat periode pertama masa jabatan Presiden SBY, 2004-2009. Pada masa jabatan keduanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemudian memilih Andi sebagai Menpora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya