SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo akan melaksanakan upacara pelepasan calon jemaah haji tahun 1432 Hijriyah, pada tanggal 11 Oktober mendatang. Kasubag Agama Pendidikan dan Kebudayaan Bagian Administrasi Kesra Sekertariat Daerah Wahyono saat ditemui di Balaikota Rabu (28/9) mengatakan, upacara pelepasan akan diselenggarakan di Pendapi Gedhe Balaikota.

Menurut Wahyono, sebanyak 888 calon jemaah haji asal Solo yang terbagi dalam 4 kelompok terbang atau kloter akan dilepas oleh Walikota Solo. Menurut dia, kloter 32 merupakan kloter Solo yang pertama yang akan berangkat menuaikan ibadah haji. Sedangkan kloter berikutnya adalah, kloter 65,66 dan 67. Wahyono menjelaskan, semua kloter akan diundang pada tanggal 11 Okterber tersebut, pada jam 05.30  WIB. Kemudian kloter 32 melanjutkan perjalanan ke Embarkasi pada pukul 07.00 WIB. Sedangkan untuk kloter-kloter selanjutnya akan, diadakan upacara pelepasan haji di Masjid Agung, pada tanggal 21 Oktober mendatang. [SPFM/hen]

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya