Chen EXO. (Soompi)

Solopos.com, SEOULPersonel boy band Korean Popular (K-Pop), Chen EXO, mengumumkan rencana pernikahannya. Pengumuman ini disampaikan lewat surat kepada para penggemar.

Chen EXO yang menyembunyikan identitas kekasihnya mengaku sempat bingung bagaimana cara menyampaikan berita tersebut ke penggemar. Akhirnya, dia memilih menulis surat panjang untuk mencurahkan isi hatinya kepada penggemar.

“Aku khawatir dengan situasi yang terjadi akibat pengumuman ini. Tapi, aku sudah berdiskusi dengan sejumlah pihak. Aku ingin mengumumkan kabar ini lebih awal agar tidak terlalu mengejutkan kalian,” terang Chen EXO seperti dilansir Soompi, Senin (13/1/2020).

Chen EXO juga menceritakan kehamilan calon istrinya. Dia menyebut bayi dalam rahim pujaan hatinya itu sebagai berkah.

“Aku sangat kaget. Karena aku tidak bisa melakukan apa yang sudah kurencanakan dengan agensi dan teman-temanku. Tapi, berkah ini memberiku kekuatan yang luar biasa,” sambung dia.

Sementara itu, pihak agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, menyebut pernikahan Chen digelar tertutup. Hanya keluarga saja yang diizinkan menghadiri acara spesial itu.

“Chen telah bertemu seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya. Mereka akan menikah. Calon istrinya bukan berasal dari kalangan selebritas. Pernikahan digelar secara privat dan hanya akan dihadiri keluarga mereka,” demikian pernyataan resmi SM Entertainment.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten