SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kovcare Care 2014

Solopos.com, SOLO — Himpunan Mahasiswa Pendidikan (HMP) Kimia Kovalen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) menjadwalkan pelaksanaan Kovalen Care II di Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Sabtu (11/1/2013). Kovalen Care II adalah bakti sosial khas para mahasiswa Kimia itu.

Ketua panitia Ita Dwi Purnamasari mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan HMP untuk terjun dalam kegiatan kemasyarakatan. “Tujuan kami adalah meningkatkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan solidaritas antara mahasiswa dan masyarakat, serta mengedukasi masyarakat agar lebih mengerti tentang kebersihan lingkungan,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (9/1/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rangkaian kegiatan yang akan digelar antaralain seperti bakti sosial dan pengobatan gratis, penyuluhan kesejahteraan masyarakat, sunatan massal, pembagian alat tulis gratis, dan bazar murah. “Sekecil apapun kepedulian, akan meringankan beban sesama,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya