SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Joko Widodo (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Teka-teki siapa yang akan mendampingi Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon wakil gubenur dalam Pilkada DKI masih belum terjawab hingga sekarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada dua nama yang mencuat sebelumnya sebagai cawagub yaitu Adang Ruchiatna dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun kedua nama ini juga belum dapat dipastikan. Setelah kedua nama itu kini muncul nama lainnya yang cukup populer dan fenomenal yaitu Deddy Mizwar.

“Deddy Mizwar kami tampilkan sebagai calon alternatif. Saat ini tinggal dua nama yang tersisa, Tjahaja dan Deddy itu sendiri,” ujar Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo di Jakarta, Senin (19/3).

Aktor senior pemeran film Nagabonar itu diakui Tjahjo telah dihubungi dan bersedia untuk mendampingi Jokowi. “Kami telah melakukan kontak dengannya (Deddy Mizwar) beliau telah setuju,” tegasnya.

Pihak PDIP sendiri tengah melakukan rapat konsolidasi untuk memilih cawagub dan mematangkan pilihan. Rencananya siang atau sore ini PDIP akan melakukan pendaftaran ke KPUD DKI.

Wahyu Kurniawan/JIBI/Bisnis Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya