SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pegiat Save Our Soccer, Emerson Yuntho menegaskan, keberadaan calo tiket jangan sampai diberi ruang. Emerson ketika dihubungi Senin (21/11) mengatakan, mafia tiket harus diberantas di laga final sepakbola SEA Games Indonesia Vs Malaysia, yang berlangsung Senin (21/11) malam. Emerson menjelaskan, sejak laga-laga terdahulu, sebenarnya calo selalu hadir. Persoalan yang mendasar adalah ketika masyarakat kesulitan mendapatkan tiket, para calo dengan mudahnya mengantungi banyak tiket. Pihaknya mencurigai, calo memiliki koneksi dengan oknum-oknum tertentu. Kemudahan mereka dalam mendapatkan tiket bisa jadi ada permainan guna memperkaya oknum tersebut.

Lebih lanjut Emerson meminta polisi tegas mengusut dugaan ini. Sebelumnya diberitakan, calon penonton membakar kertas spanduk dan memasukkannya ke loket penjualan tiket di GBK pada Minggu (20/11). Pembakaran spanduk dilakukan karena calon penonton sudah menunggu berjam-jam, namun tidak mendapatkan tiket.[dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya