SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Jose Callejon menjadi penentu kemenangan Napoli saat menghadapi Sassuolo. Ist/Dok

Jose Callejon bahagia di Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Jose Callejon menunjukkan kesetiannya dengan Napoli. Dia mengaku sangat bahagi bersama Il Partenopei dan tak memiliki niat untuk hengkang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Callejon datang ke Napoli pada musim 2013/2014 dari Real Madrid. Dia langsung menjadi pilihan utama di sana, setelah banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan di Madrid. Perannya pun kian penting dari musim ke musim.

Musim ini, dia kembali menjadi tumpuan. Terlebih dengan hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus. Selain itu, Arkadiusz Milik, yang diplot sebagai pengganti Higuain justru mengalami cedera parah dan harus istirahat semalam 4-5 bulan.

Callejon sendiri tak masalah dengan sejumlah peran yang diinginkan timnya terhadap dirinya. Dia mengaku bahagia di Napoli dan ingin tinggal lebih lama di Naples. Kontrak pemain asal Spanyol itu sendiri baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

“Saya sangat senang di sini dan saya selalu mengatakan itu,” ujar Callejon seperti dilansir Football Italia.

“Itu semua berlaku untuk saya dan keluarga, kami sangat senang di sini, fans dan klub memperlakukan kami dengan luar biasa. Kami akan bertahan di sini. Saya sudah memperpanjang kontrak dan bertahan di Azzurro untuk empat tahun ke depan,” sambungnya.

Callejon juga memuji pelatih Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri banyak membantu dirinya untuk lebih berkembang di Napoli. Terbukti, sejak berseragam Partenopei, Callejon sudah melesakkan 42 gol dari 174 pertandingan di semua kompetisi.

“Maurizio Sarri? Dia banyak membantu saya, tapi saya bisa tampil konsisten sejak laga pertama di Napoli. Dapat dikatakan saya kini lebih fleksibel,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya