SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Call of Duty (COD) Mobile membuka pra-registrasi sejak 24 Juli 2019. Lewat situs Garena dengan akun Garena atau Facebook, pra-registrasi sekaligus akan menjadi kesempatan buat Anda mendapatkan senjata dan hadiah spesial kalau Anda berhasil mengajak kawan mendaftar.

Tambahan hadiah lain seperti misalnya kesempatan mendapatkan roulette spin setiap hari bila Anda membagi (share) ke laman Facebook atau Line. Di Indonesia, Garena menjadi publisher untuk COD Mobile.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengusung konsep battle royale, COD Mobile akan menggunakan gameplay Ini sama dengan gim-gim yang menerapkan genre tersebut. Nantinya, beberapa mode yang bisa dicoba antara lain adalah Bomb Mission, Free For All, Team Death Match, dan Domination. Anda juga akan menemukan karakter-karakter dari seri Call of Duty, seperti Soal Mactavish, Alex Mason, Ghost, dan Captan Price.

Dalam situs pra-registrasi, Garena sendiri belum memberikan informasi tentang tanggal rilis resmi COD Mobile di Indonesia. Hingga kini, kabarnya sudah lebih dari 50.000 pemain yang melakukan pra-registrasi COD Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya