SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemberangkatan Kelompok Terbang Kloter Ibadah Haji Kota Solo pada tahun 2011 mendapatkan gelombang satu dan gelombang dua. Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Solo Sunarno saat ditemui wartawan dikantornya Senin (19/09) mengatakan, untuk Solo ada 1 Kloter yang dipindah ke gelombong pertama. Awalnya, Solo mendapatkan gelombang dua namun karena ada satu daerah yaitu Banjarnegara yang meminta mundur jadwal hingga akhirnya harus tukar jadwal keberangkatan.

Menurut Sunarno, Kloter yang dipindah adalah 66 dipindah menjadi Kloter 32 yang rencananya akan berangkat pada 11 Oktober mendatang. Dia menambahkan,  pemindahan Kloter tersebut sudah dikomunikasikann oleh setiap Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sunarto  menuturkan,  10 Oktober 2011 akan diadakan upacara pemberangkatan calon jemaah haji oleh Walikota Solo yang akan dilaksanakan di Balaikota. Setelah itu,  Kloter 65,67 dan 68 menurut rencana akan berangkat pada 22 Oktober 2011.

Calon jemaah haji asal Solo yang akan berangkat ke tanah suci  sebanyak 880 orang Sedangkan pada tahun 2011 jumlah calon jemaah yang menunda dan membatalkan keberangkatanya hingga hari ini sudah 23 orang. [SPFM/ hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya