SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo, Henry Indraguna, menyambangi Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Klaten, Minggu (10/3/2019) pagi. Henry datang didampingi sejumlah artis Ibukota.

Pagi itu Henry mendatangi kegiatan Sepeda Sehat yang digelar di Lapangan Desa Srebegan. Ia datang dikawal ratusan pendukungnya yang mengendarai sepeda motor serta puluhan mobil dipasangi stiker branding kampanye.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam kesempatan itu, Henry mengajak warga tak salah pilih menentukan wakil rakyat pada Pemilu 2019 mendatang. Ia mengatakan ada anggota DPR yang sudah berulang kali menjabat namun tak pernah menyambangi rakyatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Lantaran hal itu, ia menyerukan agar warga memilih wakil rakyat yang benar-benar memperhatikan rakyat. “Kami datang menghadiri kegiatan Sepeda Sehat sekaligus sosialisasi Pemilu 2019. Untuk kegiatan Sepeda Sehat diikuti sekitar 15.000 orang. Kegiatan juga dihadiri kaum milenial mengendarai 500 RX King serta konvoi 50 mobil branding. Ini menunjukkan mau ada perubahan luar biasa. Pada 17 April mendatang, mau ada revolusi besar-besaran,” kata pengacara itu saat ditemui di sela kunjungannya.

Sepeda Sehat digelar dengan hiburan musik dangdut. Sejumlah artis yang mengikuti kegiatan Henry pagi itu ada penyanyi Delon Thamrin, pedangdut Ratu Meta, serta pelawak Elly Sugigi yang menjadi magnet tersendiri bagi warga yang ingin bersalaman atau foto.

Pedangdut Ratu Meta mengaku kerap mengikuti kegiatan Henry. Pilihannya mendukung Henry lantaran sudah kenal dekat. “Aku secara pribadi sudah kenal dekat dan seperti keluarga sendiri,” kata dia.

Sementara itu, Delon mengatakan pilihannya mendukung Henry lantaran menilai pengacara tersebut layak menjadi wakil layak. “Orangnya kompeten, fokus, bertanggung jawab, dan menyenangkan. Aku memang diajak dan aku melihat layak untuk didukung,” kata jebolan Indonesian Idol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya