Caleg PDIP Gotong Royong Normalisasi Irigasi di Tegal
Calon anggota DPR Dewi Aryani (tengah), calon anggota DPRD Kabupaten Tegal Agung Yudhi Kurniawan, dan calon anggota DPRD Jawa Tengah Messy Widiastuti. (Antara-Istimewa)

Semarangpos.com, TEGAL — Calon anggota DPR Dewi Aryani (tengah), calon anggota DPRD Kabupaten Tegal Agung Yudhi Kurniawan, dan calon anggota DPRD Jawa Tengah Messy Widiastuti, ketiganya dari PDIP, bergotong royong menangani normalisasi jaringan irigasi di Kecamatan Dukuhwaru dan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jateng.

Dalam siaran pers yang disampaikan Dewi Aryani yang juga anggota Komisi 9 DPR kepada Kantor Berita Antara, Senin (24/12/2018), dijelaskan bahwa irigasi yang dinormalisasi adalah saluran pengairan lahan pertanian di lima desa,  yakni Desa Kabunan, Tegalandong, Kalisapu, Gumayun, dan Desa Pedagangan. Menurut Dewi, normalisasi aliran air irigasi ini sangat penting mengingat kawasan pertanian di lima desa tersebut saat ini memang terhambat masalah pengairannya.

Pada  saat yang sama Agung Yudhi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini murni merupakan gotong royong caleg kader PDIP sekaligus realisasi pemenuhan aspirasi warga, terutama para petani dari lima desa di Kecamatan Dukuhwaru dan Lebaksiu. Turut hadir dalam kegiatan pencanangan normalisasi, antara lain, ketua dan anggota gapoktan dari lima desa, kades, Polsek Dukuhwaru dan Lebaksiu, jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, dan tokoh masyarakat setempat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom