SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, TEGAL — Calon anggota DPR Dewi Aryani (tengah), calon anggota DPRD Kabupaten Tegal Agung Yudhi Kurniawan, dan calon anggota DPRD Jawa Tengah Messy Widiastuti, ketiganya dari PDIP, bergotong royong menangani normalisasi jaringan irigasi di Kecamatan Dukuhwaru dan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jateng.

Dalam siaran pers yang disampaikan Dewi Aryani yang juga anggota Komisi 9 DPR kepada Kantor Berita Antara, Senin (24/12/2018), dijelaskan bahwa irigasi yang dinormalisasi adalah saluran pengairan lahan pertanian di lima desa,  yakni Desa Kabunan, Tegalandong, Kalisapu, Gumayun, dan Desa Pedagangan. Menurut Dewi, normalisasi aliran air irigasi ini sangat penting mengingat kawasan pertanian di lima desa tersebut saat ini memang terhambat masalah pengairannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada  saat yang sama Agung Yudhi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini murni merupakan gotong royong caleg kader PDIP sekaligus realisasi pemenuhan aspirasi warga, terutama para petani dari lima desa di Kecamatan Dukuhwaru dan Lebaksiu. Turut hadir dalam kegiatan pencanangan normalisasi, antara lain, ketua dan anggota gapoktan dari lima desa, kades, Polsek Dukuhwaru dan Lebaksiu, jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, dan tokoh masyarakat setempat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya