Solopos.com, TANGERANG — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar Konser Kebangsaan di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser Kebangsaan yang diisi dengan penampilan band Kotak dan senam bersama tersebut dihadiri ribuan warga.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kedua kanan) bersama istri Rustini Murtadho (kiri) berfoto bersama grup band Kotak saat Konser Kebangsaan di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Fauzan)

 

Baca Juga: PKB Jateng Bocorkan Strategi Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Konser yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Gus Muhaimin tersebut untuk menghibur dan mendorong masyarakat agar tetap melakukan pola hidup sehat.

Selain itu, Muhaimin juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar langkahnya untuk maju di Pilpres 2024 mendapat kemudahan dan kelancaran.

 

Vkalis grup band Kotak Tantri beraksi saat Konser Kebangsaan di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Fauzan)

 

Ribuan warga menyaksikan Konser Kebangsaan di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022).(Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi