SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis kenamaan Hollywood, Caitlyn Jenner, diketahui tengah berada di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, dia datang ke Indonesia untuk menjalani syuting film dokumenter di Magelang, Jawa Tengah.

Keberadaan Caitlyn Jenner di Indonesia diketahui dari foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya, @caitlynjenner, Senin (21/1/2019). Foto tersebut memperlihatkan pemandangan dari teras bungalo yang disewanya. Sayangnya, ayah dari super model Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu tidak menjelaskan di mana tempatnya menginap.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Selanjutnya, Caitlyn Jenner mengunggah video perjalanannya membelah Kota Jakarta. Mobil yang ditumpanginya menerobos kemacetan dengan pengawalan polisi. Kemudian, seorang makeup artist terkenal, Ryan Ogilvy, memamerkan videonya saat merias wajah Caitlyn Jenner.

Menurut makeup artist populer di Indonesia itu, dia memuji Caitlyn Jenner yang sangat ramah dan baik hati. Ryan Ogilvy menjelaskan, Caitlyn Jenner datang ke Indonesia untuk menjalani shooting film dokumenter di Magelang, Jawa Tengah.

“Bersama the one and only @caitlynjenner. Dia sangat ramah dan baik hati. Terima kasih telah memberikan kesempatan ini kepadaku. Sampai jumpa di Amerika Serikat,” ungkap Ryan Ogilvy bahagia melalui keterangan video yang diunggah di akun Instagram @ryanogilvy, Selasa (22/1/2019).

Sehari sebelumnya, pasangan wanita transgender bernama asli Bruce Jenner, Sophia Hutchins, yang diketahui juga berada di Indonesia bersamanya, mengunggah foto dirinya sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, dengan latar belakang pepohonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya