SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Balotelli mencetak gol penalti di penghujung laga untuk membawa AC Milan bermain seri 1-1 kontra Cagliari di Stadio Is Arenas, Minggu (10/2/2013) malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Mario Balotelli kembali menjadi sosok penting bagi AC Milan. Dalam penampilan keduanya bersama Milan, penalti telat eks striker Manchester City itu membawa timnya terhindar dari kekalahan untuk memaksa hasil 1-1 kontra Cagliari.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bertandang ke markas Cagliari di Stadio Is Arenas, Minggu (10/2/2013) malam WIB, Milan kebobolan lebih dulu melalui gol Victor Ibarbo di menit ke-45.

Hingga 10 menit menjelang bubaran, Rossoneri tampaknya bakal pulang dengan tangan hampa. Untung, Balotelli mendapat hadiah penalti.

Penalti diberikan kepada striker Italia keturunan Ghana itu setelah dilanggar pemain Cagliari, Davide Astori, pada menit ke-81. Balotelli yang mendapat kesempatan pun tak menyianyiakan hadiah penalti untuk menjebol gawang Cagliari yang dijaga Michael Agazzi.

Balotelli memang terkenal tak pernah gagal mengeksekusi penalti. Ini merupakan gol penalti kedua Balotelli bagi Milan dan merupakan gol ketiganya sejak dibeli dari City. Dua gol sebelumnya, diciptakan Balotelli saat mengantarkan Milan mengalahkan Udinese, akhir pekan lalu.

Sementara, Cagliari, pelanggaran yang dilakukan pada Balotelli tak hanya membuat timnya diganjar penalti. Namun, Cagliari juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Astori diusir lapangan karena menerima dua kartu kuning.

Hasil ini membuat Milan bercokol di posisi empat dengan torehan 41 poin, tertinggal tiga angka dari Lazio, yang menghuni peringkat tiga klasemen sementara Seri A. Sementara Cagliari, berada di posisi 16 dengan torehan 25 poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya