SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Tim dokter forensik berhasil mengindetifikasi tiga dari enam jenazah yang ada di RS Bhayangkara Polda Jatim. Jenazah korban kebakaran di Redboxx di kompleks Supermall Pakuwon Trade Center (PTC) sudah diserahkan pada keluarganya.

Namun tim dokter masih punya tugas lagi yang harus mereka selesaikan. Tiga jenazah lainnya masih belum diketahui identitasnya. Polisi menunggu kerabat datang ke rumah sakit untuk mencocokkan ciri-ciri korban ketika masih hidup. “Tinggal tiga jenazah yang masih kita kerjakan,” kata Dokter forensik RS Bhayangkara Polda Jatim AKBP dr Heri Wijatmoko saat dihubungi, Senin (28/6).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Api melalap habis Redboxx di kompleks Supermall Pakuwon Trade Center (PTC). 11 Jiwa melayang akibat peristiwa itu. Korban terdiri dari 10 orang dewasa dan satu bayi yang keluar dari perut ibunya.

Dari korban jiwa itu, tujuh sudah bisa diidentifikasi. Para korban ini rata-rata tewas karena sesak nafas menghirup asap. “Saya tidak hafal siapa saja yang sudah diidentifikasi, sekarang saya masih mengerjakan tiga jenazah ini,” tandasnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya