SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Saat ditemukan di lokasi kebakaran Cafe Redboxx di komplek Supermal Pakuwon Trade Center (PTC), petugas melihat 3 jenazah berada di lantai 2. Seorang wanita hamil tua ditemukan dengan kondisi anak yang dikandungnya keluar dari rahim.

Ibu dan janin dilengkapi ari-ari itu hangus dengan posisi keluar dari perut. Kondisi perutnya berlubang dan terburai. Tak jauh dari lokasi ibu dan janinnya tewas, terlihat mayat wanita dan pria berpelukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Petugas kembali menemukan 3 orang tewas hangus. Salah satunya ibu hamil yang kondisi perutnya berlubang mengeluarkan bayinya. Sedangkan 2 lainnya terlihat berpelukan,” kata salah satu petugas kepolisian yang enggan menyebut nama kepada wartawan, di lokasi, Jumat (25/6/2010).

Hingga pukul 13.20 WIB, ketiga jenazah belum dievakuasi. Tim Labfor Mabes Polri cabang Surabaya dan Tim Disaster Victim Identification (DVI) masih berada di lokasi.

Sementara situasi sekitar PTC yang baru dibuka pukul 12.00 WIb dipadati warga sekitar. Mereka penasaran dengan kabar penemuan 3 jenazah lagi yang terjebak di dalam Cafe Redboxx. Para pengunjung berusaha dihalau oleh petugas Brimob Polda Jatim yang berjaga di lokasi.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan Cafe Redboxx sekitar pukul 03.20 WIB dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 11 unit mobil kebakaran dan 1 unit mobil tangga.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya