SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Salah satu dari ke-4 korban tewas kebakaran Cafe Redboxx di komplek Pakuwon Trade Center (PTC) adalah seorang Disk Jockey (DJ). Korban DJ berjenis kelamin pria ini bernama Herry,35, asal Balikpapan yang tinggal di Kebonsari IV, Jambangan, Surabaya.

Herry ditemukan di sebuah ruangan depan freezer. Sedangkan identitas korban tewas lainnya yakni Hari Purnomo Sidi,33, yang bertempat tinggal di Simo Gunung I, Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dua Jenazah sudah kita ketahui dari dompet milik yang ada di saku celana. Sedangkan dua jenazah lainnya belum diketahui identitasnya. Kita juga mengamankan barang bukti milik korban seperti dompet, HP dan lainnya,” kata Kapolres Surabaya Selatan, AKBP Bahagia Dachi kepada wartawan di lokasi, Jumat (25/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat proses evakuasi, terlihat wanita muda menangis tersedu-sedu di sekitar lokasi. Tangisan wanita ini makin meledak, manakala polisi menujukkan dompet korban. Namun wanita tersebut enggan berkomentar saat ditanya hubungan dengan korban. “Enggak, enggak saya bukan keluarganya tapi temannya,” jelas wanita berambut pirang sambil menutup wajahnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya