SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya – 4 Korban tewas kebakaran Cafe Redboxx ditemukan di 3 lokasi berbeda. Petugas PMK yang melakukan pemadaman menemukan korban sudah terpanggang saat menyisir lokasi.

Ketiga lokasi berbeda itu di lobby cafe berjumlah 1 orang, 2 orang di tangga dan 1 orang lainnya di bawah reruntuhan bangunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam penyisiran yang dilakukan, petugas menemukan 4 korban tewas ditemukan dalam di 3 lokasi berbeda. “4 korban tewas sudah kita temukan di tiga lokasi berbeda,” kata kata Kasi Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Dinas PMK Kota Surabaya, Arie Bekti saat dihubungi, Jumat (25/6).

Ari menjelaskan, keempat korban diduga karyawan dan berjenis kelamin laki-laki. “Sepertinya keempat korban tewas ini merupakan para karyawan dan jenis kelaminnya laki-laki,” jelasnya.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan cafe Redboxx sekitar pukul 03.20 WIB dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 11 unit mobil kebakaran dan 1 unit mobil tangga. Selain itu menyebabkan 3 korban luka dan diduga ada 4 orang meninggal.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya