SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–S
ejumlah restoran cepat saji dan kedai di Kota Solo yang menggelar agenda nonton bareng (Nonbar) Piala Dunia 2010 mengaku omzetnya mengalami kenaikan signifikan. Kenaikan omzet bisa mencapai kisaran 10% hingga 50%.

Seperti disampaikan Supervisor KFC Solo Square, Ali Rohmadi. Di mana, di restoran cepat saji yang beroperasi 24 jam tersebut, setiap harinya menggelar agenda nonton bareng pertandingan Piala Dunia. “Ya, selama ada pertandingan bola omzet dan jumlah pengunjung kami mengalami kenaikan sekitar 10%. Hal ini terjadi lantaran, di restoran kami menyediakan LCD TV yang bisa disaksikan bersama para pengunjung,” tutur Ali, saat ditemui wartawan di KFC Solo Square, Selasa (15/6).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Ia memprediksi, ke depannya terutama saat pertandingan dari negara-negara favorit kenaikan bisa lebih dari 10%. Termasuk, pada babak-babak penentuan. Seperti di perempat final, semi final hingga final. “Kami prediksi akan ada kenaikan omzet yang lebih tinggi dari 10%, tetapi berapa angkanya kami belum tahu.”

Sementara itu, Store Manager Kedai Kopi, Siti Yajani menyampaikan hal senada. Terlebih Kedai Kopi juga disupport brand rokok ternama untuk menggelar Nonbar pada event spesial. Seperti saat pembukaan, nanti perempat final, semi final dan final.

“Tetapi, selain di event spesial itu, setiap hari kami juga mengadakan nonton bareng. Sehingga, ada kenaikan omzet dan angka pengunjung sampai pada kisaran 10% hingga 20%,” tutur Siti. Bahkan, lanjutnya, pada saat Nonbar Pembukaan Piala Dunia, omzet naik hingga 50%.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya