SOLOPOS.COM - (beckerautodesign.com)

(beckerautodesign.com)

Bagi para eksekutif supersibuk, terjebak di jalan macet adalah musuh besar karena menghambat agenda kegiatan. Memang ponsel dan laptop bisa banyak membantu menyelesaikan sejumlah urusan, namun kalau harus duduk di dalam mobil sedan yang sempit, semewah apa pun mobilnya, tentu tak menyenangkan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebuah perusahaan modifikasi kendaraan di AS, Becker Automotive Design, punya solusi untuk kebutuhan “kantor berjalan” yang pas pula buat bersantai di sela aneka agenda bisnis yang sibuk. Perusahaan ini memodifikasi SUV mewah Cadillac Escalade menjadi tunggangan superkomplet buat melayani semua kebutuhan itu.

(beckerautodesign.com)

Tengok saja interiornya, bukan cuma sekadar dibuat dari bahan-bahan terbaik seperti kulit dan kayu berkualitas tinggi, kelengkapannya juga menyaingi rumah atau kantor yang mewah. Misalkan saja, di samping fitur standar yang sudah biasa ditemui di mobil mewah kelas limusin seperti kulkas mini, di dalam Cadillac Escalade ini dijejalkan pula TV layar lebar tipe High Definition, sistem tata suara, komputer dan akses internet nirkabel.

Jadi, kalau misalnya mau melakukan telekonferensi dengan mitra bisnis atau jajaran perusahaan, cukup dari dalam mobil ini saja, yang jelas memiliki sistem peredaman suara yang prima. Mau mengirim atau menerima dokumen, selain lewat email, mau faksimile pun bisa. Mau menikmati hiburan, sistem internet bisa memberikan pasokan aneka jenis hiburan yang diinginkan.

(beckerautodesign.com)

Peminat juga bisa memesan tambahan fitur berupa lapisan tahan peluru untuk menambah jaminan keamanan. Mau tahu harganya? Kalau dirupiahkan sekitar Rp1,2 miliar hingga Rp2,3 miliar, tergantung dari fasilitas apa yang mau dipasang di mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya