SOLOPOS.COM - Andi Soraya (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Pasangan artis Andi Soraya-Rudi Sutopo akhirnya membatalkan perceraian mereka setelah sang suami Rudi Sutopo sebagai penggugat mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pencabutan gugatan tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor. Ida mengatakan pihak Rudi melalui kuasa hukumnya telah mencabut gugatan pada 8 Januari yang lalu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Gugatannya sudah dicabut pertanggal 8 Januari lalu oleh Pak Rudi yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya,” ujar Ida di Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Alasan pencabutan gugatan itu lanjut Ida dikarenakan proses mediasi yang dilakukan kedua belah pihak telah berhasil sehingga mereka memutuskan untuk kembali rujuk dan bersatu.

“Alasannya mereka ingin rujuk kembali, berarti mediasinya berhasil, jadi tidak masalah bila gugatan dicabut,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya