SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pelecehan seksual terhadap anak kecil terulang kembali. Kali ini pelecehan itu menimpa 3 bocah usia 4 tahun yang dipaksa memuaskan hasrat seorang tukang agar-agar keliling.

Peristiwa keji tersebut terjadi di Gang Bejeng RT 5/RW 10 Pasanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2010). Sekitar pukul 11.00 WIB seorang bocah berinisial AL (4) bertemu dengan tersangka S (21) yang sehari-harinya berjualan agar-agar gendong keliling.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan iming-iming akan diberi permen, agar-agar dan uang Rp 1.000, AL diminta untuk memuaskan nafsu AL. Dengan polos, AL pun mengikuti kemauan pedagang bejad itu.

“Anak saya pas pulang ke rumah sikapnya beda. Saya tanya nggak mau ngaku, akhirnya saya desak. Dia ngaku kalau disuruh sama tukang agar-agar dengan janji permen dan Rp 1.000,” kata Indra, orang tua AL, di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, sore ini.

Indra mengatakan setelah mendapat laporan dari anaknya itu dia kemudian lapor ke ketua RT setempat. Seketika itu juga ketua RT bersama warga mencari si pelaku.

“Karena anak saya masih hapal wajah pelakunya kita ajak mencari dan ketemu. Si pelaku sedang berjualan di kebun, langsung dihakimi massa dan dibawa ke rumah pak RT,” imbuhnya.

Pelaku lalu digelandang ke Polsek Pasanggrahan dan kemudian sekitar pukul 16.30 dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Dari pengakuan pelaku, dirinya pernah melakukan hal serupa dengan dua anak lainnya namun tidak melakukan sodomi. Dua bocah itu N (4) dan AR (4).

“Baru sekali, tapi tidak ada yang disodomi,” kata dia.

Kasus ini ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan. Orang tua dan korban kini sedang dimintai keterangan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya