SOLOPOS.COM - Logo BWF World Junior Championships 2013. bwf.badminton.org

Solopos.com, BANGKOK – Ihsan Maulana Mustofa menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Amerika Serikat pada babak penyisihan Grup X1  nomor beregu BWF World Junior Championships 2013 di Stadion Huamark, Bangkok, Rabu (23/10/2013). Ihsan yang memetik kemenangan atas Alan Shekhtman, 21-4 dan 21-8 membawa tim Merah-Putih sementara unggul 3-0.

“Hari ini saya merasa sudah enak mainnya. Di game kedua, saya banyak melatih defense, jadi besok-besok kalau bertemu pemain yang serangannya bagus, saya sudah siap,” kata Ihsan, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Rabu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pasangan ganda putra, Yantoni Edy Saputra/Fajar Alfian menyumbang angka pertama bagi Indonesia usai menghentikan perlawanan Aston Khor/Kevin B. Chan, 21-11 dan 21-11.

Ruselli Hartawan yang turun di partai kedua, menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0. Pemain tunggal putri asal klub Jaya Raya Jakarta, menang dua game langsung dari Christine Yang, 21-11 dan 21-12.

“Jika dibandingkan dengan pertandingan melawan Sri Lanka, sekarang anak-anak sudah mulai panas, unforced error sudah berkurang. Ihsan tadi bermain bagus, ganda putra juga bagus, mainnya rapi. Sebelum bertanding saya memang menghimbau mereka untuk bermain tenang dan lepas,” tutur Chef de Mission Tim Indonesia, Nusron Wahid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya