SOLOPOS.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BANGKOK – Tunggal putra masa depan Indonesia, Jonatan Christie, memastikan langkahnya ke babak kedua BWF World Junior Championships 2013, setelah mempecundangi wakil Sri Lanka, Kamod Rashmitha Halambage, secara straight game, 21-7, 21-11 di Bangkok, Selasa (29/10/2013) sore WIB.

Menghadapi Kamod, Jonatan tampak tak mendapat kesulitan berarti. Dilansir bwf.tournamentsoftware,com, baik pukulan smash maupun bola-bola netting juara Indonesia International Challenge (IIC) 2013 itu tak mampu dihentikan Kamod. Alhasil hanya memerlukan waktu 18 menit, Jonatan sudah mampu membungkus kemenangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil ini membuat Jonatan melaju ke babak kedua. Pada babak kedua nanti, Jonatan akan menghadapi wakil China, Sun Feixiang, yang pada laga pertamanya mengalahkan pebulu tangkis Hongkong, 21-9, 21-8.

Sementara itu, kesuksesan tunggal putra Merah Putih tidak hanya diperoleh Jonatan Christie. Wakil Indonesia lainnya, yakni Fikri Ihsandi Hadmadi dan Muhammad Bayu Pangisthu.

Fikri dan Bayu juga memastikan langkahnya ke babak kedua setelah mengungguli lawan-lawannya. Fikri menang secara rubber game atas pebulu tangkis Hongkong, Cheuk Yiu Lee, 15-21, 21-14, 21-18. Sedang, Bayu menjejakkan langkahnya ke fase selanjutnya seusai menghentikan perlawanan wakil Rusia, Andrey Dolotov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya