SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

logo bwf world junior championships

Solopos.com, BANGKOK – Mengawali kejuaraan dengan dua kemenangan awal mendongkrak kepercayaan diri tim bulutangkis junior Indonesia di BWF World Junior Championship 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam dua pertandingan awal penyisihan Grup X1 nomor beregu yang digelar Rabu (23/10/2013), Indonesia mendulang kemenangan telak 5-0 atas Sri Lanka dan Amerika Serikat. Start mulus itu membangkitkan optimisme pasukan muda Merah-Putih menghadapi Prancis pada laga terakhir penyisihan Grup X1.

Indonesia bahkan berani menargetkan menjadi juara grup. “Lawannya belum terlalu berat, jadi belum terlalu kelihatan penampilan tim seperti apa. Kami berharap besok melawan Perancis, bisa tampil lebih optimal,” kata Chef de Mission tim Indonesia, Nusron Wahid, di Stadion Huamark, Bangkok, dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (24/10/2013).

“Kami optimistis menjadi juara grup dan kemungkinan besar bertemu Malaysia di perempat final. Saat itulah baru kelihatan bagaimana penampilan tim Indonesia. Tapi kami sekarang fokus menghadapi Perancis dulu. Pokoknya yang penting adalah ketahanan mental dan semangat bertanding,” imbuh Nusron.

Hasil Indonesia Vs Amerika Serikat  (5-0):

Ganda Putra

Yantoni Edy Saputra/Fajar Alfian Vv      Asto Khor/Kevin B. Chan  21-11, 21-11

 

Tunggal Putri

Ruselli Hartawan    Vs      Christine Yang        21-11, 21-12

 

Tunggal Putra

Ihsan Maulana Mustofa     Vs      Alan Shekhtman     21-4, 21-8

 

Ganda Putri

Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Mapasa  Vs      Cherie Chow/Anna Tang   21-15, 21-10

 

Ganda Campuran

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin   Vs      Roberto Zeng/Alena Yuan Wang  21-8, 21-6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya