SOLOPOS.COM - Logo BWF World Junior Championships 2013. bwf.badminton.org

Solopos.com, BANGKOK – Kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin membuat Indonesia mengamankan satu tempat di babak keempat ganda campuran BWF World Junior Championships 2013. Pada pertandingan babak kedua di Stadion Huamark, Bangkok, Thailand, Kevin/Masita merebut kemenangan atas Nathan Cheng/Rachael Honderich (Kanada), 21-17 dan 21-7, Rabu (30/10/2013) WIB.

Kevin/Masita sudah ditunggu rekan senegara, Rian Swastedian/Della Augustia Surya yang lebih dulu melaju ke babak ketiga. Rian/Della tanpa banyak kesulitan menghentikan perlawanan Jiri Louda/Magdalena Lajdova asal Republik Ceko 21-16 dan 21-12.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Sebetulnya agak disayangkan Kevin/Masita dan Rian/Della sudah bertemu di babak ketiga. Kevin/Masita sedikit lebih unggul dari Rian/Della, selain karena mereka sudah lebih lama berpasangan, Kevin lebih berpengalaman dan Masita juga spesialisasinya di ganda campuran. Namun, kami perkirakan pertandingan akan berlangsung ramai,” ujar Pelatih Ganda Campuran, Rudi Gunawan Haditono, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Pertemuan Kevin/Masita dan Rian/Della di babak ketiga, Kamis (31/10/2013) adalah yang pertama bagi kedua pasangan. Kevin/Masita dipasangkan sejak turnamen Asia Junior Championships 2013 di Sabah, Malaysia pada Juli lalu.

Saat itu  Della berpasangan dengan Arsya Isnanu Ardhi Putra, Rian/Della baru saja dipersiapkan untuk menghadapi ajang WJC 2013.

“Kurang lebih sudah tahu permainan mereka seperti apa. Tetapi kami tidak merasa lebih unggul, di lapangan kadang segala sesuatunya tidak bisa ditebak. Pokoknya besok usaha yang terbaik saja, sayang sih sudah ketemu teman sendiri, apalagi dua wakil ganda campuran lainnya sudah kalah,” jelas Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya