SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, COENHAGEN — Langkah Tommy Sugiarto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis cuma sampai babak semifinal. Tommy dihentikan oleh tunggal putra China, Chen Long.

Tommy adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di babak semifinal. Dengan demikian, kekalahannya memastikan Indonesia pulang tanpa gelar di Kejuaraan Dunia tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Chen di Ballerup Super Arena, Sabtu (30/8/2014), Tommy seperti dilansir detiksport yang diunggulkan di tempat kelima kalah dua game langsung. Dia menyerah dengan skor 16-21, 20-22 dalam waktu 1 jam 11 menit.

Tommy bisa mengimbangi permainan Chen pada awal game pertama dan bahkan sempat unggul 9-8. Namun, setelah itu Chen mendapatkan empat poin secara berturut-turut dan berbalik memimpin 12-9. Chen tak terbendung lagi dan merebut game ini dengan 21-16.

Game kedua berjalan lebih ketat. Tommy sempat memimpin 8-5 dan terus unggul hingga kedudukan 19-17. Tapi, dia tak mampu mempertahankan keunggulannya. Chen menyalip perolehan angka Tommy dan menang 22-20. (JIBI/SOLOPOS)

Wakil Indonesia ke semifinal Tommy Sugiarto akhirnya kandas di tangan Chen Long. Ist/PBSI

Wakil Indonesia ke semifinal Tommy Sugiarto akhirnya kandas di tangan Chen Long. Ist/PBSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya