SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto atas Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan Tommy Sugiarto melaju ke babak ketiga BWF World Championships 2014. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, COPENHAGEN — Pertarungan dua pasangan ganda campuran Indonesia akhirnya dimenangkan Praveen Jordan/Debby Susanto atas Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet. Pada babak kedua turnamen BWF World Championships 2014 ini, Praveen/Debby menang straight game, 21-12, 21-12.

Sementara itu Tommy Sugiarto masih terlalu tangguh untuk Derek Wong. Untuk kelima kalinya, pemain asal Singapura tersebut mesti mengakui keunggulan Tommy. Laga kelima kedua pemain yang terjadi di babak pertama BWF World Championships 2014 lagi-lagi dimenangkan Tommy dengan skor 21-12, 21-14.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertemuan pertama, Praveen/Debby juga tercatat mengungguli pasangan kakak beradik ini. “Kami senang bisa mengulang kemenangan lagi dari Kido/Pia. Dari awal kami merasa mainnya sudah enak, di pertandingan babak kedua ini juga kami sudah bermain normal. Semoga selanjutnya bisa maksimal,” kata Debby mengomentari pertandingan mereka seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Praveen/Debby menyusul langkah rekan mereka, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, yang sebelumnya lebih dulu mengamankan tempat di babak ketiga. Pada putaran enam belas besar, Praveen/Debby akan berjumpa dengan ganda campuran Rusia, Anatolij Yartsev/Evgeniya Kosetskaya.

Sementara Tommy Sugiarto mengaku cukup puas dengan hasil pertandingannya melawan Derek Wong. “Saya cukup puas dengan hasil pertandingan hari ini. Tapi saya mau tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Laga di babak pertama ini menjadi ajang persiapan buat saya di babak kedua,” kata Tommy seusai pertandingan.

Tommy memang tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Tunggal putra unggulan kelima ini bahkan menutup interval game pertama dengan skor telak 11-4. Di game kedua, Tommy kembali melesat 8-3 meninggalkan Derek yang tampak frustasi sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya