SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia Kido/Gideon menangi duel sesama Indonesia. (Ist/badmintonindonesia.org)

Solopos.com, COPENHAGEN — Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido memenangi perang saudara lawan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi. Tiket lolos juga dipastikan Tommy Sugiarto dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Gideon/Kido, yang jadi unggulan sembilan, memastikan maju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014 setelah menang 21-15, 23-25, dan 21-9 dalam pertarungan selama 53 menit lawan Berry/Ricky di partai babak kedua, Rabu (27/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di tunggal putra, seperti dilansir detiksport, asa Indonesia masih terjaga seiring keberhasilan unggulan lima Tommy Sugiarto melewati hadangan pemain Rusia Vladimir Malkov dengan 21-16, 21-13 dalam partai yang berjalan selama 37 menit. Di babak ketiga Tommy akan berhadapan dengan unggulan sembilan dari China, Hu Yun.

Sementara di nomor ganda putri, unggulan 10 Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii melenggang ke babak ketiga dengan kemenangan 21-10, 21-11 atas pasangan Jerman Isabel Herttrich/Carla Nelte dalam partai yang berlangsung selama 29 menit.

Hasil itu membuat Indonesia memiliki tiga pasangan ganda putri di babak ketiga setelah sebelumnya Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta juga telah lolos ke babak tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya