SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, COPENHAGEN — Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris lolos ke perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Nasib berbeda didapat Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili.

Menghadapi unggulan 15 dari Denmark, Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke, Kamis (28/8/2014), Anggia/Della butuh 39 menit untuk meraih kemenangan 21-18 dan 21-16 di Ballerup Super Arena.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini Anggia/Della akan menantang unggulan lima dari China, Tian Qing/Zhao Yunlei, dalam memperebutkan tiket menuju semifinal.

Sayangnya ganda putri Indonesia lain, Pia/Rizki, gagal mengikuti langkah rekannya tersebut. Unggulan 11 itu kalah 18-21, 13-21 dari unggulan enam asal Korea Selatan, Jang Ye Na/Kim So Young.

Hasil tersebut seperti dilansir laman badmintonindonesia.org membuat Indonesia kini tinggal punya dua wakil di nomor ganda putri. Selain Anggia/Della telah ada Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang lebih dulu lolos ke babak perempatfinal.

Di nomor ganda campuran, Riky/Puspita menyerah 15-21, 14-21, setelah bertarung selama 36 menit melawan unggulan pertama dari China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Peluang ‘Merah Putih’ menembus perempatfinal nomor ganda campuran kini tinggal tertuju kepada Praveen Jordan/Debby Susanto yang baru akan memainkan partai babak ketiganya melawan pasangan Rusia Anatoliy Yartsev/Evgeniya Kosetskaya. (JIBI/SOLOPOS)

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris. Ist/badmintonindonesia.org

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris. Ist/badmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya