SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

SHENZHEN-Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih mempunyai asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di turnamen BWF Superseries Finals yang berlangsung di Shenzhen, Guandong, China.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah kalah di partai perdana melawan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, ganda unggulan ketiga ini wajib saat menghadapi  seeded pertama China, Xu Chen/Ma Jin pada pertandingan yang bakal berlangsung Jumat (14/12).

Pasangan Merah Putih ini tak punya pilihan lain selain menang jika ingin membuka peluang ke babak semifinal. Jika menang dengan straight game, Tontowi/Liliyana dipastikan mendapatkan satu tiket semifinal.

Unggulan utama dari China, Xu Chen/Ma Jin baru saja menang 21-14, 16-21 dan 21-12 atas pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Hasil ini menempatkan dua pasangan itu berada di atas pasangan Indonesia, Tontowi/Liliyana.

Seperti dikutip dari situs resmi (BWF), Kamis (13/12), wakil Indonesia lainnya, Muhammd Rijal/Debby Susanto menelan kekalahan. Pasangan campuran Tanah Air yang berada di grup B ini menyerah dari unggulan keempat asal China, Nan Zhang/Yunlei Zhao dengan dua set 21-13 dan 21-10. Sebelumnya, Rijal/Debby sempat membuka asa dengan menang atas pasangan Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya