SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen masih membutuhkan pemain di lini depan untuk mengarungi musim 2019/2020. Sejumlah nama pun diakaitkan mulai dari Leroy Sane hingga Ousmane Dembele.

Lini serang Bayern memang berkurang pada musim depan mengingat Franck Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan pergi setelah kontraknya habis. Robben memilih pensiun dari karier profesionalnya, sementara Ribery masih mencari klub baru.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Bayern sebenarnya sudah mendaratkan satu penyerang pada bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Jann-Fiete Arp dari Hamburg. Namun, Arp baru berusia 19 tahun dan dianggap belum bisa menggantikan peran Ribery maupun Robben. Sementara dua nama lainnya yang didatangkan Bayern berposisi bek yakni Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak ayal, Bayern pun masih membutuhkan suntikan pemain baru di barisan penyerang. Sejauh ini, Sane (Manchester City) menjadi nama yang paling santer dikaitkan. Kemudian ada Dembele (Barcelona) yang juga menjadi incaran. Munculnya nama Dembele tak lepas dari Barca yang ingin merekrut Neymar dan Antoine Griezmann.

“Kami fokus ke lini serang karena kami kehilangan dua pemain [Robben dan Ribery] yang harus kami gantikan,” ujar pelatih Bayern Niko Kovac seperti dilansir Bein Sports, Rabu (10/7/2019).

“Di posisi ‘nomor enam’, kami punya [Joshua] Kimmich yang bisa bermain di sana dan Thiago [Alcantara] yang melakukan kerja bagus. Kami punya opsi. Saya tahu kalau akan ada yang datang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya