Ilustrasi Angsuran (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO – Butuh dana segar di saat mendesak? Bikin permohonan kredit bisa menjadi solusi. Anda bisa memilih dua jenis kredit, yakni dengan atau tanpa agunan. Namun, di antara keduanya, kredit dengan agunan lebih mudah diambil.

Lembaga keuangan tentu tidak mau mengalami kerugian dengan memberikan pinjaman uang tunai tanpa jaminan bukan? Jika memang ingin meminjam uang tanpa jaminan, Anda harus membayarnya dengan bunga tinggi. Jika tidak sanggup, pinjaman jaminan motor bisa menjadi pilihan.

Sejumlah lembaga keuangan terpercaya melayani pinjaman dengan jaminan berupa kendaraan bermotor. Anda bisa mengajukan kredit ini dengan cara mudah, yakni secara online. Dengan begini, Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi kantor lembaga keuangan yang menyediakan layanan kredit untuk meminjam dana segar.

Salah satu situs yang menjadi perantara khusus melayani kredit online adalah Tokopedia. Situs jual beli online yang satu ini menyediakan beragam pilihan kredit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa mengajukan kredit kapan dan di manapun selama 24 jam non-setop lewat layanan kredit Tokopedia.

Pelanggan Tokopedia juga bisa mengecek harga emas online saat bertransaksi. Tokopedia melayani investasi emas dengan harga terjangkau. Sistemnya tidak berbeda jauh degan investasi emas konvensional. Anda bisa membeli, menabung, dan menjual emas yang dimiliki saat harga pasar menguntungkan.

Emas yang diinvestasikan melalui Tokopedia bersifat digital. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan investasi emas di Tokopedia. Anda bisa membeli dan menjual emas dengan harga terendah, yakni mulai Rp500.

Masih ragu dengan Tokopedia? Tenang saja, semua transaksi digital yang dilakukan di Tokopedia terjamin keamanannya. Anda tidak perlu khawatir tertipu karena Tokopedia merupakan situs jual beli online terpercaya yang berpengalaman.

Selain menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari, pelanggan juga bisa melakukan beragam transaksi digital di Tokopedia. Jadi, tunggu apalagi, selesaikan semua transaksi keuangan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten