SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WOKING: Sebastian Vettel tampil impresif di musim 2011 sejauh ini. Namun sang juara bertahan bisa saja “terjegal”, dan yang berpotensi untuk mengganjalnya adalah Mark Webber, rekan setimnya sendiri.

Tiga kemenangan dan satu kali runner-up dari empat seri awal musim 2011. Itulah rapor dari Vettel. Pembalap Red Bull itu masih bertengger di puncak klasemen sementara pembalap dengan selisih poin yang relatif jauh dari pesaing-pesaingnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Namun Vettel bukan tidak mungkin terjegal. Pembalap McLaren Jenson Button menilai bahwa yang memiliki potensi untuk mengganjal langkah Baby Schumi itu adalah rekan setimnya sendiri, Mark Webber.

“Sebastian, sudah jelas dia pembalap luar biasa, namun rekan satu tim-nya bisa memberikan dia tekanan lebih. Saya yakin Mark berusaha untuk meraih hasil terbaik, namun ini masih belum terjadi. Namun saya yakin Mark akan bisa melakukannya,” ujar Button seperti dilansir dari Guardian.

Webber terus menunjukkan hasil yang membaik. Finis kelima di seri perdana, keempat di seri kedua, ketiga di seri ketiga, dan yang terakhir adalah runner-up. Bahkan di seri ketiga di GP China, Webber yang start dari posisi 18 bisa finis ketiga.

“Kami semua ingin melihat Seb (Vettel) berada dalam tekanan dan kami semua melihat apa yang terjadi musim lalu (saat terjadi masalah antara Webber dan Vettel). Namun saya sendiri tidak yakin apakah Vettel bakal bereaksi seperti tahun kemarin, karena saya pikir Vettel sudah lebih dewasa,” kata Button.

“Vettel memiliki mobil yang lebih cepat dan jika dia tidak membuat kesalahan, maka tidak mungkin mengalahkannya. Itu sebabnya kita semua harus berusaha menghadangnya. Kami harus memberikan tekanan kepada Vettel dan lihat apa yang terjadi,” lugas pria asal Inggris tersebut.

Button sendiri mengatakan masih ada kemungkinan bahwa Vettel bakal melakukan kesalahan. “Mungkin sekarang Vettel menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan dan dia tak melakukan kesalahan sama sekali. Namun tidak ada yang tahu. Mungkin suatu saat nanti kita akan melihat pertarungan yang lebih sengit,” tuntas dia.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya