SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas membantah kabar yang menyebutkan dirinya mendapat teror dari orang tak dikenal terkait penanganan kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games di Palembang. Busyro juga menepis isu yang menyebutkan orang tak dikenal mendatanginya dan menuduh dirinya menerima uang Rp 10 miliar.

Hal itu ditegaskan Busyro untuk membantah isu terror, di sela-sela Konferensi Internasional Antisuap di Nusa Dua, Bali, Selasa (10/5). Busyro juga tidak takut jika pengirim ancaman tersebut muncul dan membeberkan isu yang diembuskan bahwa ia menerima suap sebesar Rp 10 miliar.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebelumnya, KPK menahan Sekretaris Kemenpora Wafid Muharam, petinggi PT Duta Graha Indah Mohammad El Idris, dan Mindo Rosaline Manullang yang diduga sebagai penghubung antara Idris dan Wafid. Ketiganya ditangkap KPK ketika diduga sedang melakukan transaksi suap di ruang Wafid. [kcm/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya