SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK Ajang Met Gala 2019 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin (6/5/2019), malam waktu setempat atau Selasa (7/5/2019) pagi WIB, berlangsung meriah. Sederet artis papan atas Hollywood tampil dengan busana unik di acara bergengsi tersebut.

Kemeriahan acara Met Gala 2019 menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Tagar #MetGala pun menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia. Kebanyakan netizen menyoroti penampilan unik para selebritas Hollywood. Seperti Katy Perry, Lady Gaga, Celine Dion, Kim Kardashian, Jared Leto, hingga Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para artis yang hadir seolah berlomba mengenakan busana paling unik untuk menarik perhatian. Seperti Lady Gaga yang mengenakan busana four in one rancangan Brandon Maxwell. Awalnya, dia memakai gaun berwarna shocking pink dengan ekor panjang. Sesampainya di red carpet Met Gala 2019, dia membuka gaun tersebut yang memperlihatkan gaun off shoulder warna hitam.

Selanjutnya, Lady Gaga kembali menanggalkan gaun hitamnya yang menyisakan dress slim fit berwarna shocking pink. Saat dress itu dibuka, Lady Gaga tinggal mengenakan bikini hitam dengan stocking jaring-jaring.

Penampilan Lady Gaga sesuai dengan konsep Met Gala yang bertema pameran fashion. Dikutip dari Cosmopolitan, Met Gala adalah penggalangan dana tahunan yang digelar setiap Senin pertama di bulan Mei sejak 1948.

Dana yang terkumpul dari Met Gala diberikan kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute. Selain penggalangan dana, Met Gala dimeriahkan dengan pameran fashion Metropolitan Museum terbaru. Setiap tahunnya, Met Gala dihadiri sederet artis, model, musisi, serta desainer ternama dunia.

Pada 2019, Met Gala mengusung tema Camp: Notes on Fashion yang berarti kecintaan terhadap sesuatu yang tidak wajar. Pameran Camp: Notes on Fashion menampilkan beragam baju unik karya desainer ternama yang dipakai tamu undangan Met Gala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya