Korban kecelakaan tol Ngawi dirawat di rumah sakit, Sabtu (27/4/2019). (Istimewa-Polres Ngawi)

Solopos.com, NGAWI -- Bus rombongan wisata SMK Negeri 1 Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Tol Ngawi-Solo KM 568 B, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (27/4/2019) dini hari. Bus menabrak truk tronton di tol tersebut.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, mengatakan telah terjadi kecelakaan antara bus rombongan pariwisata SMKN 1 Adiwerna berpelat nomor K 1510 AH dengan truk tronton berpelat nomor R 1359 YA di Tol Ngawi-Solo KM 568 B. Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah timur.

Dua orang terluka dalam kecelakaan tersebut. Yaitu sopir bus bernama Prasetya Budi Wardhana, 35, warga Magelang, dan penumpang bus Susilowati, 43, seorang guru SMKN 1 Adiwerna, warga Desa Randu Gunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kabupaten Tegal.

"Kedua korban hanya mengalami luka ringan seperti luka lecet dan nyeri kaki. Keduanya telah dirawat di RS At-Tien Husada Ngawi," kata dia.

Peristiwa nahas itu terjadi saat bus yang membawa rombongan wisata itu melaju dari arah timur ke barat dan melaju di belakang truk tronton yang dikemudikan Dedy Yusup Ady. Diduga, sopir bus kurang konsentrasi hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk. 

Bagian depan bus rusak karena menabrak truk tersebut. Rombongan wisata itu usai liburan di Bali dan hendak pulang ke Tegal. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten