SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bis Tingkat Werkudara saat liburan Idul Fitri sangat digemari wisatawan lokal. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkot Solo Yosca Herman Sudrajat, Jumat (9/9)  mengatakan, setiap hari selama liburan Lebaran, bis tingkat mampu beroperasi 5 kali hingga 6 kali.

Menurut Yosca, bahkan banyak warga yang kecewa, karena saat datang akan naik bis tingkat tidak dapat langsung naik. Hal itu dikarenakan setiap harinya bis tingkat selalu penuh, sehingga masyarakat harus pesan lebih dahulu untuk hari berikutnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Yosca mengungkapkan, bahkan ada masyarakat yang rela naik bis tingkat saat malam hari, antara jam 10 malam. Keinginan masyarakat yang tinggi untuk naik bis tingkat dikarenakan, Bis tingkat Werkudoro tersebut merupakan satu-satunya di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, banyak warga masyarakat yang ingin bernostalgia untuk kembali naik bis tingkat. Ini dikarenakan tahun 1980 hingga 1990 bis tingkat memang beroperasi di Kota Solo. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya