SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Nasib warga Serengan, Solo, Feri Pujianto, 28, sungguh mengenaskan. Gara-gara hendak mendahului sebuah mobil yang melaju dari arah utara di Jl Solo-Purwodadi, Feri jutru tertabrak bus rute Solo-Karanggede, Minggu (5/12), sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat kejadian itu, Feri mengalami luka parah di bagian kepala kiri dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, dari kepolisian, Minggu, kecelakaan berawal saat warga RT 9/RW II Jayengan, Serengan tersebut melaju kencang dari arah utara ke selatan atau ke Solo. Saat melintas di Jl Solo-Purwodadi kilometer (km) 13, Feri yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) AD 5887 HA mencoba mendahului sebuah mobil dari arah kanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba-tiba, dari arah selatan melaju bus umum rute Solo-Karanggede yang dikemudikan Yudiyanto, 39, warga RT 15/RW IV Kedokan, Klego, Boyolali, dan langsung menyambar korban Feri. Korban mengalami luka parah di bagian kiri kepala. Kepalanya retak dan sebagian isi kepala terburai ke luar. Lantaran luka yang sangat parah itu, nyawa korban tak dapat diselamatakan. Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Islam (RSI) Yakksi Gemolong, korban menghembuskan napas terakhirnya.

Sementara itu, sopir bus, Yudiyanto saat ini telah diamankan jajaran Polres Sragen guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi belum dapat memastikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Saat ini, proses pemeriksaan intensif tengah berlangsung.

Kepala sub bagian (Kasubag) Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, menegaskan hingga Minggu sore data lengkap hasil pemeriksaan belum diterima pihaknya. Besar kemungkinan berkas kejadian masih diproses bagian satuan lalu lintas (Satlantas) Sragen. “Data lengkap kami belum terima, masih di Kasatlantas,” ujar Mulyani, saat dikonfirmasi Espos, Minggu.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya