SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Bus Pahala Kencana jurusan Denpasar-Yogyakarta terguling di Jl Raya Sukowati, tepatnya di Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Rabu (19/5), sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang penumpang luka parah dan delapan penumpang luka-luka. Sementara, delapan penumpang lainnya selamat bersama dua sopir dan satu kernet.

Peristiwa tersebut bermula saat bus dengan Nopol B 7089 IV melaju tidak terlalu cepat dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ada pengemudi sepeda onthel berberonjong dari arah timur. Sepeda itu semula di pinggir jalan sisi kiri. Tiba-tiba, pengemudi sepeda itu lalu ke arah tengah jalan. Bus yang dikemudikan Giyanto, 41, membanting setir ke kanan. Giyanto mencoba membanting setir kembali ke kiri. Namun karena mendadak, bus malah terguling ke kanan dan terseret.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolres Sragen AKBP Ida Bagus KD Putra Narendra melalui Kasatlantas AKP Wajiman membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun 10 orang mengalami luka-luka.

Ekspedisi Mudik 2024

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya