SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Dua orang meninggal dunia dan 16 orang lainnya mengalami luka-luka akibat tabrakan antara bus pariwisata dan truk tronton di Jalan Tol ruas KM 587+400 Ngawi-Sragen, Desa Pojok, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Minggu (3/2/2019) dini hari.

Dua orang yang meninggal dunia itu merupakan penumpang bus pariwisata berpelat nomor AB 7528 JN. Keduanya yakni Joko Heru Handoko, warga Gunungkidul, DIY, dan Bejo Suryono, 29, warga Kulonprogo, DIY.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, mengatakan belasan korban yang terluka saat ini dirawat di Rumah Sakit Attin Husada Ngawi.

Dia menuturkan kecelakaan ini bermula saat bus pariwisata yang membawa penumpang sebanyak 59 orang melaju dari arah Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, bus tersebut melaju tepat di belakang truk gandeng.

Beberapa saat kemudian bus tersebut menabrak truk tersebut dan menempel di bak truk. Bus terseret hingga sekitar 40 meter dari titik awal.

“Diduga pengemudi bus pariwisata tersebut mengantuk sehingga bus langsung menabrak truk di depannya,” jelas dia.

Kasatlantas menyampaikan petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut. Kedua sopir kendaraan itu dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya