SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Turisari, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Senin (15/4/2013).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, bus Hino berpelat nomor F 7356 US dengan truk. Satu orang mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, kecelakaan itu terjadi pukul 04.00 WIB, bermula saat bus yang dikemudikan Iswahyudi, 35, warga Catak Gayam, Mojowarno, RT 001/RW 008, Jombang, Surabaya, melaju dari arah barat [Semarang] ke timur [Solo].

Setiba di lokasi kejadian, bus tersebut menabrak truk tak dikenal yang saat itu melaju di depannya. Bus pun oleng ke kanan hingga naik dan berhenti di median jalan. Setelah terjadi kecelakaan tersebut, truk itu langsung melaju, melarikan diri.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kasatlantas Boyolali, AKP Hendrawan Hasan, saat dimintai konfirmasi, Senin, membenarkan kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya satu orang mengalami luka ringan dan kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp5 juta,” ujar Kasatlantas didampingi Kanitlaka, Iptu Arifin Suryani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya