SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Solo, tepatnya di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Jumat (23/4) dini hari. Bus Rosalia Indah jurusan Tangerang-Blitar menabrak seorang penyeberang jalan hingga tewas seketika.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 02.10 WIB. Saat itu bus Rosalia Indah Nopol AD 1427 AU yang dikemudikan Maskuri, 39, warga Kauman, Kaliwungu, Kendal melaju kencang dari arah Semarang menuju Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), korban Supriyanto, 42, warga Dukuh Bantulan RT 1/I, Desa Jembungan, Banyudono tengah menyeberang, setelah menjemput saudaranya, Sri Widiati Ningsih, 45, warga Cibubur, Ciracas, Tangerang.

Saat berada di tengah marka, korban yang berjalan beriringan dengan Sri Widiati, langsung ditabrak bus yang berkecepatan tinggi. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara, Sri Widiati, selamat.

Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryonugroho melalui Kasatlantas AKP Sugandi menyatakan korban mengalami luka yang cukup parah. Kepala pecah dan beberapa tubuh mengalami luka parah.

“Dari hasil olah TKP diketahui bus berjalan dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, tidak ada bekas pengereman di lokasi atau sopir tidak beupaya menghentikan lajunya terlebih dahulu,” ujarnya.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya