SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus PO Sumber Kencono Nopol W 7188 UY dengan sepeda motor terjadi di Jalan Yogya-Solo, Desa Pandan Simping, Kecamatan Prambanan, Jumat (18/6), sekitar pukul 07.30 WIB. Pengendara motor, Hali Jarwono, 46, warga Dusun Gedong, Desa Sengon, Kecamatan Prambanan tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, bus yang disopiri Bambang Santosa, 44, warga Wonorejo, Ngadiluwih, Kediri melaju dari arah Yogyakarta dengan kecepatan tinggi. Sementara, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X berjalan dari arah selatan hendak masuk ke jalur menuju Solo. Diduga kurang hati-hati saat berbelok, korban yang akan berangkat ke tempat kerja tertabrak bus yang datang dari arah barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban terpental dan jatuh ke aspal dengan luka di sekujur tubuhnya. Warga serta pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu segera berdatangan ke lokasi dan menolong korban. Tubuh korban yang berlumuran darah dibawa ke pinggir jalan dan selanjutnya dilarikan ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro. Nahas, nyawa korban tak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir di Ruang ICU RSUP.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasatlantas, AKP N Dedy Arifianto saat dimintai konfirmasi mengatakan, kasus Lakalantas itu masih dalam penyelidikan.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya