Bus Sugeng Rahayu Seruduk Gran Max Hingga Terguling di Sragen

Daihatsu Gran Max mendadak belok ke kanan sementara pengemudi bus Sugeng Rahayu di belakangnya tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menyeruduk minivan tersebut hingga terguling.

 Bus Sugeng Rahayu menabrak pohon dan sebuah mobil Daihatsu Gran Max warna putih terguling dalam kecelakaan di Jl. Raya Sukowati, Sine, Sragen Kota, Sragen, Senin (6/12/2021) sore. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu menabrak pohon dan sebuah mobil Daihatsu Gran Max warna putih terguling dalam kecelakaan di Jl. Raya Sukowati, Sine, Sragen Kota, Sragen, Senin (6/12/2021) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Sukowati tepatnya di depan ID Expres No. 33, Sine, Sragen Kota, Sragen, Senin (6/12/2021) pukul 17.10 WIB. Bus Sugeng Rahayu menabrak mobil Daihatsu Gran max. Akhirnya bus berhenti setelah menabrak pohon sedangkan mobil Daihatsu Gran Max terguling.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Irwan Marviyanto, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, menjelaskan bus Sugeng Rahayu itu merek Hino berpelat W 7266 UP yang dikemudikan S. Rimo, warga Pelem, Simo, Boyolali. Sementara mobil Daihatsu Gran Max Blind Van berpelat nomor H 8261 CQ yang dikemudikan R. Mahfud, warga Pucung, Eromoko, Wonogiri, dengan penumpang A.R. Dani, warga Guworejo, Karangmalang, Sragen.

“Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Sugeng Rahayu dan Gran Max berjalan searah dari timur dan barat. Posisi bus di belakang mobil Gran Max. Saat dekat lokasi kejadian, kondisi hujan dan tiba-tiba mobil Gran Max berbelok ke kanan atau ke utara,” ujarnya.

Baca Juga: Sragen PPKM Level 3, Pemeriksaan Vaksinasi dan Swab Test Digencarkan

Pada saat yang sama jarak bus dengan mobil itu terlalu dekat sehingga pengemudi bus tidak bisa menguasai laju bus. Akhirnya, bus membentur mobil Grandmax itu, akhirnya terjadi kecelakaan.

Irwan mengatakan bus itu terhenti setelah menabrak pohon turus jalan sementara mobil Daihatsu Gran Max terguling. Dia mengatakan tidak ada korban, kecuali penumpang mobil Daihatsu Gran Max yang mengalami luka-luka.

Berita Terkait

Espos Plus

Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Berita Terkini

Pemimpin Baru Mangkunegaran Solo Disebut Condong ke Bhre Cakrahutomo

Calon pemimpin baru Mangkunegaran Solo yang merupakan penerus KGPAA Mangkunagoro IXdisebut-sebut sudah mengerucut ke nama Bhre Cakrahutomo.

Anggota DPRD Solo Beri Pesan Begini soal Penataan Selter PKL Manahan

Anggota DPRD Solo memberikan pesan terkait rencana penataan PKL di selter sekitar Stadion Manahan untuk mendukung Solo sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Hall di Pedaringan Solo Sempat Ditawarkan ke Investor Senilai Rp124,5 M

Gedung Solo Convention - Exhibition Hall berkapasitas sampai 15.000 orang yang akan dibangun di Pedaringan, Jebres, pernah ditawarkan lewat ajang Solo Investment Forum senilai Rp124,5 miliar.

KSP Sejahtera Bersama, Bagi Hasil 10% hingga Raih Penghargaan Presiden

KSP Sejahtera Bersama Klaten menggaet ribuan nasabah dengan menawarkan sistem bagi hasil yang menggiurkan, hingga 10 persen.

Geruduk KSP Sejahtera Bersama Klaten Lagi, Nasabah Ancam Lapor Polisi

Nasabah akan menempuh jalur hukum setelah dana yang mereka simpan di KSP Sejahtera Bersama Klaten tak kunjung cair.

Penyebab Truk Ngglondor Hantam Kontainer di Tanjakan Keboan Boyolali

Evakuasi truk yang terlibat kecelakaan sempat mengalami kendala karena barang bawaan truk tronton tidak mudah dievakuasi dan terkendala cuaca.

Komunitas Isuzu Panther Soloraya Jadi Duta Wisata Karanganyar

Komunitas Isuzu Panther Soloraya menjadi duta wisata yang membantu mempromosikan tempat-tempat pariwisata Karanganyar.

Atit Novitasari Berpulang, Klaten Kehilangan 16 Kades Aktif

Sebelum kades Glagahwangi, Atit Novitasari, meninggal dunia, jumlah kades aktif yang meninggal dunia telah mencapai 15 orang.

Gibran Dilaporkan ke KPK, Legislator DPRD Solo: Laporkan Balik

Wakil Ketua DPRD Solo Taufiqurrahman menilai perlu untuk Gibran dan Kaesang yang telah dilaporkan ke KPK untuk melaporkan balik si pelapor.

Sampah Kayu di Kali Buntung Sukoharjo Bersih Usai Dikeruk Alat Berat

Proses pengerukan sampah kayu di Jembatan Cendini selama sekitar tiga jam dan akhirnya aliran air Kali Buntung kembali lancar.

Kabar Duka, Kades Glagahwangi Klaten Berpulang pada Usia 41 Tahun

Kades Glagahwangi, Polanharjo, Klaten, Atit Novitasari, meninggal dunia di RSUP dr. Sardjito Yogyakarta, Selasa (18/1/2022) pukul 09.00 WIB.

Soal Bank Sampah di Tiap RW untuk Papi Sarimah, DLH Solo: Dikaji Dulu!

Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Solo menyatakan perlu dikaji dulu soal usulan satu bank sampah di tiap RW untuk mendukung program Papi Sarimah.

Ketimpangan Pengeluaran dan Pengaruh Buta Huruf Terhadap Kemiskinan

Angka ketimpangan pengeluaran dan rasio angka buta huruf dan pengaruhnya terhadap kemiskinan.

Ternyata Ada Jembatan Amien Rais di Klaten, Ini Lokasinya

Jembatan itu kerap disebut dengan nama Jembatan Amien Rais lantaran pengecoran jembatan dilakukan warga memanfaatkan gelontoran bantuan dari tim Amien Rais kala menjadi capres pada Pilpres 2004.

Overpass DI Pandjaitan Diharap Kelar Sebelum Rel Layang Joglo Dimulai

Dishub Solo berharap pengerjaan peninggian overpass di Jl DI Pandjaitan, Ngemplak, Banjarsari, bisa selesai sebelum rel layang Joglo dan perbaikan viaduk Gilingan dimulai.