SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Puluhan orang menderita luka-luka setelah bus rombongan wisata terguling di ruas jalan Tasikmadu – Kebakkramat, Senin (21/6) siang. Meski bus mengalami kerusakan cukup parah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadian menyebutkan, Bus Hadi Mulyo bernomor polisi AD 1430 BE yang dikemudikan Rosyid, 40, warga Dukuh Sendangrejo, Desa Jati, Sumberlawang, Sragen, melaju dari arah Timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kecelakaan, bus yang sebagian besar ditumpangi anak-anak itu berupaya mendahului kendaraan di depannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga berjalan terlalu ke kanan, bus keluar dari badan jalan dan kemudian masuk ke dalam sungai dengan posisi terbalik. Penumpang yang berjumlah sekitar 40-an orang pun sontak berteriak histeris meminta pertolongan. Beruntung, warga sekitar di Dukuh Geneng Desa Kaling, Tasikmadu, yang mengetahui kejadian itu segera mendatangi lokasi dan membantu mengeluarkan korban.

Ekspedisi Mudik 2024

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya