SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sejumlah korban luka berat dalam kecelakaan maut bus Pariwisata Duta Prima Transport VS <I>Rosalia Indah masih mendapatkan perawatan intensif di beberapa rumah sakit rujukan di Solo, Rabu (16/6). Di sisi lain, kepolisian menggagas upaya menekan angka kecelakaan dengan pembuatan pembatas jalan di tempat kejadian perkara (TKP) yang dianggap cukup membahayakan pengguna jalan.

Informasi yang dihimpun Espos, sejumlah korban kecelakaan dari total 32 orang dipastikan masih mendapatkan perawatan intensif di beberapa rumah sakit rujukan, seperti di RS Kasih Ibu (4 orang), RS Panti Waluyo (6 orang), dan RS Yarsis (2 orang). Dari jumlah korban luka tersebut, satu orang yang dirawat di ICU RS Kasih Ibu masih berada di ruang ICU, yakni pasien bernama Abdul Hamid, 20, warga Malang yang diketahui sebagai penumpang bus pariwisata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Tadi malam, dia sempat dioperasi, karena tulang tengkoraknya mengalami retak. Setelah dilakukan operasi, saat ini masih berada di ICU dan kondisinya sepertinya mulai membaik,” ujar Supervisor Humas dan Marketing RS Kasih Ibu, Dr Hendro Adi Kuncoro kepada Espos, Rabu (16/6).

Ekspedisi Mudik 2024

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya