SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Seorang pria bernama Joko Susilo meninggal dunia setelah ditabrak bus Mira berpelat nomor S 7323 US di jalan raya Ngawi-Maospati, Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (26/8/2019) malam. 

Bus Mira itu dikemudikan Tri Widodo, 39, warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Sedangkan korban Joko Susilo merupakan warga Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. 

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Iptu Yudi Irawan, mengatakan kecelakaan ini terjadi di wilayah Glodok, Karangrejo. Bus Mira ini melaju dari arah Maospati menuju Ngawi. 

Ekspedisi Mudik 2024

Bus tersebut sempat menyalip sepeda motor di depannya. Bus terlalu mengambil lajur ke kanan. Sementara itu, dari arah sebaliknya, Joko Susilo melaju mengendarai sepeda motor. 

“Kemudian bus itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Joko Susilo. Karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari,” kata dia, Selasa (27/8/2019). 

Dalama kecelakaan itu, korban kemudian jatuh dan terlindas bus Mira. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah sakit dan saat ini telah dibawa pulang keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya