SOLOPOS.COM - Kecelakan Bus Mira tabrak 5 mobil dan 1 sepeda motor di simpang empat Ketandan, Banguntapan, Bantul, DIY. (Twitter Polda DIY @PoldaJogja)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di simpang empat Ketandan, Banguntapan, Bantul, DIY, Jumat (11/2/2022) malam. Dalam kecelakaan itu, bus Mira Nopol S 7262 US menabrak beberapa mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Simpang 4 Ketandan. Sebuah Bus menabrak 5 R4 dan 1 R2. Sudah dalam penanganan petugas,” cuit akun Twitter Polda DIY @PoldaJogja, Jumat, pukul 23.59 WIB, yang dikutip Solopos.com.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaraan yang ditabrak oleh bus Mira di simpang empat Ketandan itu meliputi mobil Honda Nopol AB 1025 MQ, mobil boks Nopol AD 1998 AU, Honda Jaz Nopol AB 1726 DA, mobil Avanza R 1807 BB, Mitsubishi Expander AB 1186 PX, serta motor Yamaha Mio.

Kabar terkait kecelakaan itu juga dikabarkan oleh akun Twitter @merapi_uncover. “[Breaking News] Kecelakaan beruntun di jalan Ketandan Yogyakarta 4 Mobil & 1 bis, korban sudah dievakuasi,” cuit akun itu.

Akun Instagram @sukoharjo_keras juga membagikan video sekaligus kronologi terkait kecelakaan tersebut. “Kalau berhenti di lampu merah biasakan tengok-tengok spion, siapa tahu ada kendaraan rem blong. Tabrakan beruntun di Simpang 4 Ketandan Banguntapan Bantul sekitar pukul 23.00 WIB. Bus Mira Nopol S 7262 US menabrak beberapa mobil yang sedang berhenti di lampu merah,” demikian caption video yang diunggah akun @sukoharjo_keras.

Sejumlah akun Instagram lainnya juga mengunggah foto maupun video terkait kecelakaan itu di antaranya @viral.jogja, @menuju_jogja, @pesona_imogiri, dan @zonasalatiga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by yang lagi viral di jogja (@viral.jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya